3 Juli 2011

STYLISH BLOGGER AWARD




Maaf Ma Ipith Baru ngerjakan Peer dari Mam nich

accepting this award, i am asked to do the following:
1. thank and link to the person who awarded me this award.
2. share 8 things about myself.
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. contact those blogger and tell them about their awards.

Yuk Mainkan....
1. thank and link to the person who awarded me this award.
Ya Tentunya ku ucapkan Terima Kasih Buat Ma ipith yg udah ngasi awards ini. Ga nyangka dapat awards dari beliau ampe2 ga nyadar n baru dikerjain sekarang...Ternyata ini adalah awards pertamaku...Makasih Ma ipith
2. share 8 things about myself.
Oke-oke aku mulai yach
1. Aku ini Pemalu banget klo ma orang yg br ku kenal, Tp klo aku dah kenal lama ma orang aq ga bakal malu-malu.
2. Paling Gampang Tidur, Klo uda nyium bau bantal langsung dech zzzzz
3. Aku suka semua warna, mau itu merah,kuning, ijo ataupun biru...semua aku suka

4. Suka ngejait dari SD, Sampe2 Telapak kakiku pernah ketancep jarum n Dibelah buat ngeluarin tuch jarum...Tapi Aku ga pernah kapok ngejait ampe sekarang

5. Aku Paling Takut ma kucing, soalnya waktu masih kecil pernah dicakar kucing jadi klo ketemu kucing yg di ingat cakarannya
6.Sampe Sekarang klo ada apa2 pasti Aku nanya ke Mamaku dulu...dari resep masakan  sampe model baju yg lagi trend. I love Mom
7. Pengen Banget Punya mesin Jait, walaupun belum bisa ngejait pake mesin jait, tp aku yakin aku Pasti Bisa
8. Klo Masih Diijinkan suami sekolah lagi aku pengen Sekolah Tata Boga Ataupun Tata Busana
Alhamdulillah dah 8 nich lanjut ke no. 3
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
- Ma Ipith, Aku suka Karya2 beliau, Dari beliau aq banyak belajar tentang Flanel n Aksesories manik-manik.

- Mba Tiwi, Pertama kali  gogling Flanel langsung ketemu mba tiwi dgn karya2 yg kiyut abiss dan Dari Mba Tiwilah aq tau klo ada Grup FQ dimana para pecinta Flanel berkumpul
- Indah, Apapun yg dibuat ma indah pasti dech jempol ke atas
- mak dee, emak2 dgn ide2 menabjubkan
- Mba Fitria, aku senang Banget Ada orang sekreatif  beliau Di Kota kelahiranku
-  ika, walaupun wanita karir ibu 1 ini masih sempat buat karya2 yg ciamik
- mba yun, karya feltnya yg menawan
- Mba kie, yg menjadi inspirasiku memuat kreasi manik2 

4. contact those blogger and tell them about their awards.

lega dech Akhirnya Prnya dah selesai
Saatnya mengabarkan ke teman2



2 komentar:

  1. makasih ya mba dew...

    cozy - pengalamasn jarumnya horor...

    BalasHapus
  2. hihi...yg nancep tu bkn yg tajamnya mak tp malah bagian buat yg masukin jarum itu tp tetep aja serem...

    BalasHapus